fashiooner Know me a Fassihonner Expert

Bengals yang tertinggal 5-6 memangkas keunggulan menjadi 16-10

2 min read

Pada hari Minggu yang hujan dan dingin di Stadion Paycor, pertahanan khas Steelers dan serangan yang dihidupkan kembali merusak start NFL pertama quarterback Bengals, Jake Browning, dengan kemenangan 16-10 dalam pertandingan AFC North yang penting.

Sementara Steelers yang unggul 7-4 mengambil alih permainan di akhir pertandingan dengan permainan 400 yard pertama mereka dalam 59 pertandingan dengan 421, pertahanan terus-menerus menekan Browning dengan empat karung saat ia menyelesaikan 19 dari 26 untuk 227 yard dengan peringkat pengoper 96,2 yang solid tetapi tidak cukup baik untuk mengalahkan quarterback Steelers, Kenny Pickett.

Pickett mendominasi pada third down ketika ia mengonversi delapan dari 16 sebelum berlutut dalam perjalanannya menuju 278 yard untuk menjadi yang terbanyak kedua dalam karirnya.

Bengals yang tertinggal 5-6 memangkas keunggulan menjadi 16-10 dengan 2:04 tersisa melalui tendangan field goal Evan McPherson dari jarak 47 yard, namun Steelers berhasil menutup tendangan samping berikutnya.

Dalam pertandingan yang mempertemukan tim No. 1 di NFL dalam hal selisih turnover (Steelers) dan tim yang berada di urutan ketiga (Bengals), Browning tahu bahwa ia harus menghindari turnover besar.

Hal itu tidak terjadi pada seri pertama babak kedua yang selalu menjadi kunci. Dengan Bengals memimpin 7-3 melawan tim No. 28 di NFL, mereka memiliki peluang bagus untuk mendapatkan poin besar. Namun pada sepertiga dan tujuh dari Steelers 18 (mereka turun ke sana pada tangkapan 25 yard yang diperebutkan oleh penerima lebar Ja’Marr Chase melawan Joey Porter Jr.), Browning mengambil tembakan ke arah Chase di lapangan datar dan safety Trenton Thompson berada di sana berdengung dan memotong rute untuk intersepsi NFL pertama Browning.

Secara spesifik, Burrow mengalami robek pada ligamen di pergelangan tangan kanannya saat Cincinnati kalah dari Ravens pada 16 November. Cedera itu terjadi sebelum turun minum. Jake Browning menggantikan Burrow, yang melewatkan sisa pertandingan setelah mengalami rasa sakit saat mencoba melempar di pinggir lapangan. 

Hampir 12 jam setelah pertandingan itu, Bengals mengumumkan bahwa cedera Burrow akan mengakhiri musim. Seperti musim rookie-nya pada tahun 2020, cedera akhir musim Burrow terjadi pada 10 pertandingan di musim ini. Musim rookie Burrow berakhir dengan cedera lutut yang dialami saat kalah dari Washington. 

“Hanya akan memperlakukannya seperti yang lain,” kata Burrow sehari setelah mengalami cedera terbarunya, melalui The Athletic. “Anda menganalisa situasinya. Anda menjalani proses tentang apa yang diperlukan untuk kembali dan Anda pergi dan melakukannya. Hanya itu yang bisa Anda lakukan.”

“Joe Burrow menjalani operasi yang sukses pada pergelangan tangannya hari ini,” kata tim pada Senin malam dalam sebuah pernyataan. “Prosedurnya berjalan sesuai rencana dan dia diharapkan bisa pulih sepenuhnya. Joe akan kembali ke Cincinnati minggu ini untuk bergabung dengan tim dan memulai proses pemulihan dan rehabilitasi.”

Dia diperkirakan akan kembali pada tahun 2024. Dari empat kampanye NFL-nya, dua di antaranya berakhir dengan cedera di akhir musim pada bulan November.

Dua permainan kemudian, Najee Harris berlari ke zona akhir dengan berlari sejauh lima yard – memberi Pittsburgh keunggulan 10-7 dengan 1:34 tersisa di kuarter ketiga.

“Dia membuat beberapa permainan satu lawan satu yang hebat,” kata Taylor tentang Freiermuth. “Ada saat-saat ketika dia menguasai bola dan kami melakukan zone coverage, dan mereka menjatuhkannya, dan bola jatuh dengan cepat.”

Boswell memasukkan dua gol lagi untuk Pittsburgh, sementara penendang Bengals, Evan McPherson, menambahkan satu gol dalam kekalahan tersebut.

Pemain belakang Bengals, Joe Mixon, hanya mampu berlari sejauh 16 yard dengan delapan kali berlari.

“Ini tidak ada hubungannya dengan Joe Mixon,” Taylor menegaskan. “Ini sepenuhnya tentang kesatuan tim yang bersatu. Jangan jadikan ini tentang satu orang. Dari apa yang saya lihat, tidak ada peluang yang terlewatkan. Ia terus berlari dengan keras, dan ia memberikan apa yang kami butuhkan musim ini.”

fashiooner Know me a Fassihonner Expert

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skeete Digitals Business We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications